Untuk Info Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Cusstomer Service Di Kontak: 087705229805 ~ 082137069121 ~ BBM: By ReQuest

Cara Menghindari Penularan Gonore Melalui Pakaian

by Dokter Herbal , at 20.52 , has 0 komentar
Cara Menghindari Penularan Gonore Melalui Pakaian - Gonore adalah penyakit yang ditimbulkan oleh infeksi bakteri Neisseria gonorrhea yang ditransmisikan melalui hubungan seksual dengan pasangan yang telah menderita gonore. Penyakit ini lebih banyak ditemukan pada kaum adam karena gejalanya lebih khas dan lebih jelas, yakni pembengkakan pada penis disertai keluarnya nanah pada mulut penis 3-7 hari pasca hubungan seksual. Sementara pada wanita, gejalanya sering kali hanya berupa keputihan atau radang serviks biasa yang sering kali terabaikan.

Penyakit gonorrhoeae atau sering disebut gonore ada penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri bernama Naisseria Gonococcus. Penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual. Namun juga bisa disebabkan oleh kebersihan yang kurang terjaga seperti tangan yang kotor, celana dalam, tempat duduk, seprei tidur atau bahkan air yang digunakan untuk mandi.


Penyakit gonore sering disebut dengan penyakit kencing nanah. Pria dan wanita bisa terserang penyakit ini. Obat kencing nanah Tanpa mengenal status atau tua mudanya anda. Karena datangnya penyakit akan datang saja secara tiba-tiba. Berikut ini adalah beragam cara agar terhindar dari penyakit seksual ini diantaranya :
  • Tidak melakukan hubungan seksual diluar nikah, tindakan ini akan mempermudah penyebaran virus pada pasangan.
  • Menggunakan pengaman saat melakukan hubungan seksual, ini berguna unutk mencegah masuknya penyakit menular dari pasangan.
  • Menjaga kebersihan organ reproduksi, ini sangat berguna untuk mencegah masuknya bakteri dan tumbuhnya jamur.
  • Menjaga keharmonisan hubungan dengan pasangan, penting dilakukan agar salah satu pihak tidak semena-mena mencari kepuasan semata pada pasangan lain.
  • Untuk wanita sebaiknya juga mengkonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan vagina.
Untuk lebih jelasnya gejala apa yang terjadi pada pria dan wanita kita lihat penjelasan berikut. 

Ciri penyakit gonore pada pria sebagai berikut:
  • Gatal dan rasa tidak nyaman di sekitar kelamin.
  • Siklus buang air kecil tidak normal.
  • Seperti ada rasa terbakar saat buang air kecil.
  • Ujung penis mengeluarkan cairan putih kekuningan atau bahkan nanah.
  • Sakit dan nyeri di sekitar testis.
Ciri penyakit gonore pada wanita sebagai berikut:
  • Rasa sakit pada perut bagian bawah saat melakukan hubungan.
  • Sering buang air kecil, buang air tidak normal.
  • Seperti terbakar saat buang air kecil.
  • Keluar cairan putih kekuningan atau nanah pada vagina.
  • Pendarahan saat melakukan hubungan atau sesudahnya.
Usaha pencegahan penyakit gonore harus dilakukan dari hati dan niat agar tidak mudah terinfeksi kembali. Cara Menghindari Penularan Gonore Melalui Pakaian Gonore sendiri dapat dikenali dengan mudah, yakni keluarnya cairan berwarna putih serta kekuningan yang menempel pada celana dalam baik pria atau wanita. Gejala yang terlihat pada pria adalah ketika ereksi maka penis akan tegang dan terasa sakit kemudian mengeluarkan nanah. Jika pada wanita biasanya mengalami keputihan yang tidak normal. Namun bila keputihan yang dibarengi dengan benjolan maka cara menghilangkan benjolan di kemaluan wanita harus dilakukan secara tuntas agar penyakit gonore ini tidak semakin berbahaya.

Pentingnya pengetahuan tentang bahaya dari gonore seperti dari ciri, gejala, cara penularan hingga pencegahan perlu kita ketahui lebih dini. Berikut adalah beberapa cara penularan gonore:
  • Berhubungan tanpa pengaman
Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan seksual dengan kualitas yang baik, bisa dari segi kesehatan dan juga kesuksesan untuk menghasilkan keturunan nantinya. Namun ada hal yang harus diingat bahwa berhubungan tanpa pengaman dapat menularkan penyakit pada pasangan. Apalagi jika salah satu terserang penyakit gonore atau kencing nanah yang berbahaya ini. Risiko terbesar dari penyebaran penyakit ini adalah dengan berhubungan seksual tanpa menggunakan alat kontrasepsi yang jelas.

Pilihlah alat kontrasepsi dengan kualitas yang baik, jangan asal saja membeli kondom namun perhatikan juga higienisnya. Tidak ada salahnya melakukan hubungan tanpa pengaman, tapi jika penyakit bawaan yang diderita salah satu pasangan akan berkaibat fatal bagi pasangan lain maka sangat dianjurkan untuk menggunakan pengaman. Karena pengaman dapat menangkal adanya virus yang mungkin bisa masuk dalam tubuh pasangan. Jangan ragu untuk menggunakannya, sayangi pasangan anda.
  • Berhubungan seks dengan banyak pasangan
Kita tentu sudah tahu jika melakukan hubungan tanpa pengaman bagi penderita gonore sangatlah berbahaya, apalagi dalam hal ini dilakukan dengan banyak pasangan secara bergantian. Apabila pasangan melakukan hubungan kembali dengan pasangan lain di hari lain, maka resiko tertularnya penyakit gonore ini akan semakin besar. Pasalnya penyakit gonore sangat mudah ditularkan melalui hubungan seks dan tidak banyak yang paham akan bahaya ini. Tidak hanya cara penularan gonore yang membahayakan, cara penuluran epidimitis juga sama bahayanya. Maka dari itu pentingnya mengenal ciri-ciri penyakit ini dan menjaga pola hidup sehat sangat dibutuhkan untuk mencegah penyakit datang menyerang tubuh anda.
  • Berhubungan dengan pasangan sesama jenis
Jenis penularan melalui hubungan ini sebenarnya sama saja ketika melakukan hubungan dengan banyak pasangan, hanya saja dengan pasangan yang sama jenis kelaminnya. Hubungan seperti ini sudah jelas akan berdampak buruk bagi kesehatan masing-masing, dan tetap saja bisa menularkan penyakit ke pasangan anda. Untuk melakukan atau tidak melakukan hubungan dapat dibicarakan dengan baik pada pasangan anda, karena keputusan untuk sehat dan tidaknya tergantung pada diri anda sendiri.
  • Berhubungan dengan pasangan yang memiliki riwayat HIV/AIDS
Penyakit HIV/AIDS adalah penyakit yang menyerang sistem imun atau biasa disebut kekebalan tubuh pada tubuh seorang manusia. Penderitanya biasanya mengalami badan cepat letih, kurang bersemangat yang dikarenakan virus menggerogoti tubuhnya. Salah satu penularan virus HIV adalah melakukan hubungan seksual. Yang lebih membahayakan lagi adalah ketika hubungan dilakukan dengan pasangan yang sehat, maka virus akan dengan mudahnya menyerang pasangan yang sehat tersebut. Sebaiknya seseorang yang menderita gonore tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan seksual dengan siapapun karena penyakit ini rentan sekali penyebarannya.
  • Berhubungan dibawah pengaruh obat-obatan atau alkohol
Siapapun yang mengkonsumsi alkohol pastinya akan kehilangan akal sehat, keseimbangan tubuh dan pikiran menjadi berkurang. Obat-obatan juga sama, dapat memicu kinerja otak dan jantung menjadi tidak stabil apalagi jika dikonsumsi melebihi batas dosis. Seseorang yang berada dibawah benda-benda haram tersebut dapat melakukan hal yang ia sukai tanpa sadar.

Misalnya melakukan hubungan seksual, atau semacamnya padahal pengguna menderita penyakit cara penularan gonore yang berbahaya, maka sudah dipastikan penyakit dapat menyebar pada pasangan. Bahayanya alkohol dan obat-obatan tidak dapat kita tebak dampak apa saja yang akan terjadi, oleh sebab itu hindari mengkonsum benda-benda tersebut demi keselamatan keluarga dan lingkungan pastinya.
  • Infeksi kencing nanah pada pria dan wanita
Infeksi ini merupakan penyakit menular seksual yang menjadi salah satu penyebab penularan gonore. Infeksi yang dialami wanita cenderung sama dengan pria, hanya saja pada wanita juga terjadi keputihan yang parah dan pada pria terasa nyeri di sekitar testis. Upaya pencegahan gonore dapat dilakukan dengan cara seperti menghindari dulu hubungan seksual agar tidak tertular pada pasangan tapi sebenarnya boleh saja asal menggunakan kondom sebagai pengaman. Untuk mengobatinya anda bisa melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kulit dan kelamin atau dengan obat-obatan tradisional.
  • Ditularkan oleh ibu kepada bayinya saat proses kelahiran
Pada saat proses melahirkan bayi dikeluarkan melalui lubang vagina. Kesehatan vagina juga perlu diperhatikan agar bayi yang dilahirkan sehat tanpa terkena penyakit. Namun anda harus lebih berhati-hati apabila menderita penyakit gonore, karena penyakit membahayakan ini bisa menular pada bayi anda pada saat proses persalinan.
  • Tempat hidup yang kurang sehat
Dimana kita tinggal disitulah kita akan hidup setiap harinya. Tempat yang bersih, rapi dan nyaman adalah sebuah keharusan untuk terjaganya kesehatan, terutama untuk keluarga tercinta. Tempat hidup yang kotor akan menyebabkan datangnya berbagai macam penyakit seperti diare, penyakit kulit atau bahkan gonore sekalipun.

Bakteri penyebab gonore sangat menyukari tempat-tempat lembab seperti vagina dan uretra. Jadi wajib bagi kita untuk menjaga kebersihan diri, perhatikan juga kebersihan celana dalam yang kita gunakan, tempat tidur, dan air untuk mandi sehari-hari. Membudayakan diri serta keluarga hidup dalam lingkungan yang bersih dan nyaman jug akan menimbulkan semangat dalam aktivitas, suasana hati yang bahagia saat bercengkrama hangat dengan keluarga.

Obat Untuk Mengatasi Penularan Kencing Nanah
Banyak sekali cara penularan yang terjadi, seperti yang telah kita ketahui diatas. Agar penyakit gonore tidak menular pada tubuh kita perlu ketahui cara mencegah penyakit menular seksual. Penularan dapat dihentikan dengan melakukan berbagai tindakan pengobatan seperti pengobatan medis dengan obat-obatan berbahan kimia misalnya. Tahap pengobatan medis biasanya dilakukan dengan mendiagnosa dahulu kencing nanah yang anda derita, setelah itu anda akan diberi obat antibiotik untuk menjaga kekebalan tubuh anda dari bakteri.

Dosisnya pun akan menyesuaikan seberapa parah gonore yang anda derita, jika masih level rendah maka dosis obat antibiotik juga akan rendah dan begitu pula sebaliknya. Dengan tetap rutin melakukan pemeriksaan mengenai perkembangan penyakit gonore anda dan tetap mengkonsumsi obat antibiotik, bisa dipastikan penyakit gonore anda akan bersngsur sembuh. Namun jangan sesekali meninggalkan pengobatan ketika obat belum benar-benar habis karena hanya akan menjadi pencegahan bukan pengobatan, berikut beberapa cara pengobatannya sebagai berikut:
  • Jenis pengobatan lain yang dapat dilakukan adalah pengobatan tradisional. Pengobatan ini biasanya menggunakan bahan-bahan alam atau herbal.
  • Banyak sekali produsen yang menyediakan produk tersebut. Dan kini sudah dijual di pertokoan, apotek hingga pasar online.
  • Banyaknya permintaan pasar atas produk ini menjadikannya sangat dicari oleh masyarakat, sehingga tidak jarang banyak produsen nakal yang mengoplos atau mengedarkan produk palsu mereka dengan harga yang relatif murah.
  • Agar tidak tertipu dengan produk abal-abal yang saat ini tengah beredar ada beberapa taktik untuk membedakan mana obat asli dan mana yang palsu.
  • Untuk obat asli biasanya terdapat izin produksi, nama dan nomor industri pada kemasan, kemudian juga terdapat batas exp yang jelas.
  • Harga pada obat asli juga cenderung mahal, akan tetapi mahalnya harga bukan sebuah patokan yang menjanjikan keaslian produk. Maka dari itu kita sendirilah yang patut waspada dan teliti terhadap barang yang akan kita beli.
Keyakinan harus ditanamkan di dalam diri sendiri jika ingin bisa sembuh dan terhindar sejauh-jauhnya dari penyakit ini. Karena nol besar apabila pengobatan yang dilakukan telah menghabiskan banyak biaya namun anda sendiri tidak yakin untuk sembuh, semuanya akan menjadi sia-sia, menjadi percuma saja. Berusahalah untuk sembuh, karena semua berawal dari keyakinan.


Solusi Mengatasi infeksi saluran kemih ( Kencing )

Obat tradisional sering buang air kecil dan terasa sakit "obat sakit saat buang air kecil pada wanita , sakit saat buang air kecil apakah tanda kehamilan, sakit saat buang air, obat sakit saat buang air kecil pada pria, perih saat kencing pada pria, perih saat kencing pada wanita, buang air kecil terasa sakit setelah berhubungan intim, terasa nyeri saat kencing terakhir pada wanita"
Untuk harga Paket ISK Rp. 295.000 (Belum Ongkir)

Harga Paket ISK Lengkap Rp. 445.000 ( Belum Termasuk Ongkir )

Untuk konsultasi Dan Pemesanan Secara Langsung Bisa Hubungi Kontak Kami Call / Sms Dibawah ini:
Pesan sekarang juga ..!!!

 

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121 / 0856 0002 6900
( Whatsapp : 0877 0522 9805 / BBM : By Request )

Aturan Minum Obat herbal Tersebut :
  • Setiap 1 Botol Isi 50 Kapsul Minum
  • Aturan Minum 2 kapsul sekali minum 3x sehari
Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit infeksi saluran kemih :

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit Gonore, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  1. Semua jenis daging dan ikan.
  2. Telur
  3. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  4. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  5. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Untuk mendapatkan obat kencing nanah kami yang asli hanya ada di kantor kami atau anda bisa lakukan pemesanan ke nomor berikut ini: 0877~0522~9805 / 0821~3706~9121. Selain melakuakan pemesanan Jika berminat agan dan sist bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di Jln. Raya Pahonjean, Perumahan Cendana asri No.9 / Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257.

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi:
0877-0522-9805 / 0821-3706-9121

( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBm: By Request )



Produk yang kami tawarkan kali ini adalah obat yang berbahan herbal dapat di konsumsi pada pria dan wanita,tidak menimbulkan efek samping saat di konsumsi.

____________oOo______________ 
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  • NAMA :
  • ALAMAT LENGKAP :
  • No TLP :
  • Obat Yang Dipesan/Jumlah :
* Contoh
  • NAMA : Arga
  • ALAMAT LENGKAP : Mekarsari timur No 124 RT003 RW02 Desa. mekarsari. Kecamatan tambun selatan. Bekasi. Kode Pos. 21XXX
  • No TLP : 082 xxxxxx
  • Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Infeksi Saluran Kemih
Konfirmasikan via sms ke nomor:

   

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 / 0856 0002 6900  

BBM: (By Request ) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)
 

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:

  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • Papua dan Mandura Rp 100.000
  • Pulau lainnya: Rp. 50.000
  • Tarif Bisa berubah Kapan Saja
Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami,. Rekening bisa minta langsung pada admin 087705229805 / 082137069121


"Jika Ada pertanyaan tentang produk atau tentang nama nomor rekening kami silahkan hubungi langsung pihak kami"
Setelah anda tranfer segera lakukan dan komfirmasikan agar segera pengiriman barang bisa langsung di porses hari itu juga,  

Konfirmasikan Bahwa anda sudah transfer :  

Contoh : Sudah transfer via BRI 320.000, Atas Nama Rekening saya An. siti umaraoh, Pemesanan obat ISK  

Contoh komfirmasi dengan bukti transfer :

 

Kirimkan bukti transfer ke WhatsApp kami : 087705229805 / BBM : By request
 

TESTI PENGIRIMAN BARANG :


Silahkan TinggalKan Pesan Anda Jika Respon Dari Kami lama. Karena Kemungkinan Kami Sedang Melayani Pelanggan lain
Cara Menghindari Penularan Gonore Melalui Pakaian
About
Cara Menghindari Penularan Gonore Melalui Pakaian - written by Dokter Herbal , published at 20.52, categorized as obat kencing nanah . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Copyright ©2013 Jual Obat Herbal by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger